Selasa, 10 Januari 2012

Pendeta petugas pembakar Alqur'an setiap Natal akhirnya Meninggal Terbakar

undefined


Beredar kabar bahwa pendeta pembakar Al Quran, Bob Old, tewas terpanggang dalam sebuah kecelakaan mobil, pada Senin (20/9) pagi waktu Tennesse, Amerika Serikat.


Pendeta tersebut sudah terbiasa, setiap menjelang natal biasanya menjadi orang pertama yang membakar alqur'an. Menurut dugaan, alasan pembakarannya yakni :

1. Alqur'an yang mereka pelajari sudah usang atau banyak kesalahan dalam penerbitannya.

2. Alqur'an yan dibakar, tidak bermaksud membuat muslim marah hanya saja ada maksud lain seperti ; pengangkatan biarawait yang sukses membuat tesis tentang Alqur'an. Wallahu A'lam.

"Pendeta Bob dari Tennesse AS yang kemarin membakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobilnya yang fatal," demikian kutipan dari
www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html, pada hari Senin (20/9).  
Selain itu, ada beberapa situs berita yang mengabarkan tewasnya Bob itu. Situs itu adalah Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News, Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News, Pastor Bob Old Of Tennessee (www.turntoislam.com).

Menurut turntoislam.com, pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi menemukan sebuah kotak dan Alquran dalam kompartemen sarung tangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar